Monday 15 December 2014

Jupiter MX 2015

Dua Hari Lagi, Yamaha Jupiter MX 150cc Siap Di Jual

Yamaha dalam waktu dekat bakal meluncurkan produk terbarunya, Exciter 150. Motor ini dikabarkan juga akan melakoni debutnya di Tanah Air, dan akan memakai nama Yamaha Jupiter MX King.


Dilansir Newszing.vn, Senin 15 Desember 2014, sosok Exciter akan membuka kain selubungnya secara perdana di Vietnam, Desember ini. Meski belum diuraikan segala spesifikasi yang disematnya, Yamaha sudah memamerkan serangkaian uji coba motor tersebut.







Motor di kelas bebek yang juga populer di Tanah Air ini rupanya mendapatkan sentuhan ubahan yang berarti. Kapasitas mesin yang sebelumnya mendapuk 135cc itu kini dijejali mesin berkapasitas 150cc.
Soal desain, sepintas tampang MX masih kentara di motor tersebut. Namun, MX terbaru alias Exciter memiliki bodi lebih ramping, serta banyak lekukan tajam yang menunjukkan kecepatan.

Tak heran jika kemudian produsen berlogo garpu tala ini berani mengklaim jika motor ini merupakan "King of Street".

Menurut salah seorang sumber Yamaha di Vietnam, motor ini sengaja dihadirkan untuk menantang kedigdayaan Suzuki Satria 150.
"Yang terpenting bagi publik, yakni motor ini (Exciter) memiliki harga terjangkau. Kisaran harganya pun hampir sama dengan Suzuki Satria 150, sehingga tentu akan menarik minat banyak masyarakat," ucap sumber tersebut.

Yamaha juga meminta agar publik bersabar dengan berbagai fitur dan perubahan revolusioner yang dialami pada Exciter. Pihaknya menyatakan akan mengumumkan debutnya pada 18 Desember 2014.

Sumber: http://m.news.viva.co.id

No comments:

Post a Comment