Tuesday 9 December 2014

New Vario 150

VARIO 150 CC

Di Akhir Tahun 2014 ini semakin marak munculnya motor matic baru, produsen motor seperti Yamaha, Honda, Suzuki dan lainnya terus berakselerasi dalam menciptakan produk2 motor terbaru mereka. senada dengan hal itu setidaknya Honda akan meluncurkan produk yang akan segera rilis yaitu jenis motor matic Vario dengan 150 CC
Bermacam jenis skutik di Indonesia mulai dari yamaha mio, honda beat, honda vario, dan lain-lain. Produsen asal Jepang yang membawa bendera Honda kini akan segera merilis motor Skutik bertenaga mesin 150cc, yakni honda vario 150cc 2014.
Belum puas menguasai pasar skutik di tanah air dengan motor andalannya honda Vario 125 dan honda Beat kini Kabarnya PT Astra Honda Motor (AHM) sedang mempersiapkan varian terbaru dari Vario dengan cc lebih besar yaitu 150cc.
honda vario 150cc 2014, vario 150cc lengkap, vario fi, vario 150cc harian, vario techno 125, honda vario terbaru, honda vario terbaru 2014 harga, motor matic terbaru, motor matic paling irit, motor matic honda terbaru, motor matic terbaik 2014, matic paling irit, matic honda, matic honda terbaru

Kebenaran Mulai Terungkap

Wacana peluncuran motor skutik ini memang bisa diketahuai dari jauh-jauh hari karena sangat  tidak mungkin jika produk jenis vario yang saat ini mempunyai jumlah penjualan yang sangat superior dibiarkan begitu saja tanpa diback link produk pendukung.
Kabar yang berhembus motor skutik Vario 150cc ini akan Berbody tampilan terbaru, yang berarti akan berbeda dengan saudaranya vario 125cc. Model skutik terbaru kali ini dipastikan akan benar-benar fresh dalam bentuknya.
Secara fitur Honda Vario 150cc ini di sinyalir kuat akan mengadopsi sebagian dari fitur dari yang sudah diterapkan pada skuter matic premium 150.

Vario 150cc Lengkap

Project motor honda Vario 150 sudah mulai masuk ketahap yang lebih tinggi. Lebih khususnya kesibukan dibeberapa vendor pendukung yang kabarnya sudah memasukan K59 sebagai produk yang akan masuk trial.
Info ini datang dari salah satu sumber penyuplai ACG starter sang skutik. Dan yang paling patut ditunggu adalah informasi bahwa komponen ternyata lebih advance dibanding Vario125.
Estimasi peluncuran Honda Vario 150cc ini di ahir tahun sepertinya bakal dikoreksi, Waktu peluncuran motor skutik andalan dari honda ini sepertinya akan dimajukan mengingat animo dari penjualan skutik vario masih dalam grafik yang menjanjikan.

Sumber: iwanbanaran.com

No comments:

Post a Comment