Friday 12 December 2014

Yamaha Mio

Produk yang kini laku dipasaran adalah motor Matic, Untuk itu yamaha sebagai produsen motor telah melakukan akselerasi dalam produksi motor, khususnya matic. matic menjadi pilihan yang kini sangat diminati oleh masyarakat. Istilahnya Matic adalah motor masa kini .... Berikut adalah motor-motor matik produksi yamaha yang terbaru yaitu Yamaha Mio Soull GT

soooo ... ayo di cek dan semoga info ini bermanfaat. Thanx Gaysss dah berkunjung !!!!!


Yamaha Soul GT Street

Yamaha Soul GT Street Cosmic White

Yamaha Soul GT Street Regal Purple

Yamaha Soul GT Street Victorius Red

Yamaha Soul GT Street Thunder Blue

Yamaha Soul GT Street Dazzling Black

Spesifikas Yamaha Soul GT 2014

Yamaha Soul GT menggunakan mesin dengan kapasitas ruang bakar 113cc menggunakan 2 Katup SOHC sistem pendingin menggunakan Kipas, sedangkan pasokan bagan bakar menggunakan teknologi Injeksi yamaha YMJET-FI mampu menghasilkan torsi maksimal 8.5 N.m pada putaran mesi 5000 RPM, serta daya maksimum  7,75 ps(kw) pada 8.500 rpm.
Perangkat pengereman menggunakan disc Brake pada roda depan dan menggunakan tromol pada roda belakang, rangka motor ini menggunakan pipa baja underbone membuat handling motor ini semakin nyaman ketika di tikungan.
Khusus untuk tipe Soul GT Street terdapat beberapa pilihan warna yaitu Victorius Red, Thunder Blue, Regal Purple, Dazling Black, Dan Cosmic White.

Harga Yamaha Soul GT 2014

Motor matik sport besutan yamaha ini di bandrol dengan harga :
Rp. 14.050.000,-

No comments:

Post a Comment